Agen Hajar Jahanam Makassar

20170212_111629Agen hajar jahanam makassar – Hubungi Hp:082188777500, pesanan anda diantar langsung ke tujuan. Biaya pengantaran GRATIS dalam kota Makassar. Untuk daerah pengantaran sampai dibatas kota Makassar Maros dan Makassar Sungguminasa.

Untuk pengantaran, waktu kami hanya mulai dari jam 08.00 pagi hingga jam 20.00 malam. pengantaran diluar jam tersebut akan disesuaikan dengan jumlah pesanan dan pelanggan utama yang sudah order sering kepada kami.

AGEN HAJAR JAHANAM

Agen hajar jahanam tersebar di kota Makassar. Khusus agen kami berlokasi di dua tempat yaitu:

  1. Untuk daerah Makassar di antar dari Jalan Tinumbu
  2. Untuk daerah Tamalanrea, Daya hingga batas kota makassar diantar dari Agen Daya & Sudiang.
  3. Sedangkan untuk Daerah Sungguminasa diantarkan dari Agen Hajar Jahanam Sungguminasa.

Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan Produk Hajar Jahanam yang asli dan berkwalitas dengan jaminan Expire Date.

HAJAR JAHANAM

Hajar jahanam adalah herbal oles cair & padat yang digunakan untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri. Perlu diperhatikan bahwa produk ini hanya diperuntukkan bagi orang yang sudah menikah dan memiliki pasangan yang sah (bukan pasangan selingkuh, kumpul kebo atau untuk perzinahan.

Segala resiko akibat penggunaan produk Hajar Jahanam untuk keperluan maksiat, maka segala resikonya anda tanggung sendiri.

Hajar Jahanam bukanlah obat terlarang atau jenis yang diharamkan. Hajar jahanam adalah obat untuk menambah keharmonisan pasangan pasutri sah yang menginginkan kebersamaan dengan pasangannya lebih harmonis.

Perlu diperhatikan untuk pemakaian Hajar jahanam hanya untuk Pria yang mengalami Ejakulasi Dini (cepat keluar / ejakulasi saat berhubungan intim bersama istri). Jika anda mengalami susah ereksi atau mudah loyo berarti bukan Hajar jahanam obatnya (tanyakan ke admin untuk obat masalah ereksi yang tidak kencang).

Cara Penggunaan Hajar Jahanam

Ambil 1 botol hajar jahanam Cair, kemudian oleskan secara merata pada organ intim pria (penis) secara merata jangan kena lubang kencing. biarkan selama kurang lebih 1 jam setelah itu cuci bersih pakai sabun dan diamkan lagi hingga 1 jam. Setelah ramuan teresap sempurna maka anda sudah dapat memulai hubungan intim bersama istri.

Cara Beli Hajar Jahanam Di Makassar

Untuk pembelian Hajar jahanam di Makassar, hubungi agen kami, paket diantar langsung ke alamat dalam kota makassar, jika anda berada diluar kota maka Paket tersebut kami kirim dengan biaya kirim dibebankan ke pengirim.

Selain itu anda dapat juga menghubngi agen kami di no.hp tersebut diatas untuk mendapatkan informasi agen Hajar Jahanam Makassar disekitar anda.

Produk Hajar jahanam Kami adalah produk dengan kwalitas Premium, kami akan menjamin produk kami. Pengerjaan produk kami dengan tehnologi farmasi yang baik

1 botol hajar jahanam cair Rp.100.000 (free ongkis antar dalam kota.

 

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Agen Glutera Makassar

Calon Mitra Bisnis Glutera,

Perkenalkan Saya Agen Glutera Makassar), mungkin anda seperti saya, senang dengan informasi Produk KESEHATAN yang memiliki peluang bisnis yang luas.

Baiklah..! :), dari pada panjang lebar, langsung ke TKP aja ya hehehe 🙂

Belum banyak orang Indonesia yang mengulas banyak tentang kehebatan Zat Glutathione ini sebagai ANTIOXIDANT KUAT penangkal radikal bebas, dan baru-baru ini saja sebuah perusahaan lokal indonesia meluncurkan produk GLUTERA GLUTATHIONE bahkan belum dilaunching resmi sudah ramai dicari di pasaran.

Tidak dapat dipungkiri, sekarang ini sebagian orang dan mungkin saja kita sendiri (ayo jujur hehehe… 🙂 ), proses penuannya berjalan lebih cepat, bahkan usia masih kepala 20-an seperti terlihat usia 30-an dan yang 30-an terlihat seperti telah berusia 40-an. APA PENYEBABNYA ?

Hem…, kali ini kita tidak boleh mengelak, pemicu utamanya adalah RADIKAL BEBAS, ini bisa terjadi akibat pola hidup yang kurang sehat, stres, polusi, alkohol, makanan, merokok, sinar matahari, mercury, hidroqunion, bahan kimia, malas bergerak dan sebagainya.

Sebenarnya ada 2 cara melindungi diri dari serangan radikal bebas :

  1. Pola dan Gaya Hidup yang sehat : Cara seperti ini sulit dilakukan terutama bagi mereka yang tinggal di kota-kota besar mau tidak mau harus terkontaminasi dengan radikal bebas, karena polusi dan pencemaran dimana-mana, asap pabrik, rokok, kendaraan bermotor mau tidak mau kita tiap hari harus bersahabat dengan radikal bebas.
  2. Konsumsi Rutin Antioksidan Kuat Glutathione : Meskipun kita tidak dapat menghidar dari Radikal Bebas tapi setidaknya kita dapat meminimalisir pengaruh dari Radikal Bebas yang ada di sekitar kita dengan cara mengkonsumsi Glutathione (Glutera).

Sayangnya Glutathione percursors hanya bisa kita jumpai di luar negeri dan itupun hanya kalangan tertentu saja yang bisa menikmatinya. Tapi Anda tidak perlu kawatir, karena saat ini di Indonesia telah di produksi Glutathione dengan harga yang terjangkau. UNTUK ITULAH SAYA INGIN MEMPERKENALKAN KEPADA ANDA produk keren yang lagi BOOMING dicari banyak orang, para artis hingga pejabat tinggi negara.

GLUTERA

Apa itu GLUTERA ?

GLUTERA adalah GLUTATHIONE PERCURSORS merupakan produk kelas preium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama (percursor) GLUTATHIONE (GSH). Zat Antioxidant KUAT raja dari segala raja Antioxidant (BEST OF THE BEST ANTIOXIDANT) aman digunakan, dan diulas lebih dari 100.000 jurnal medis Internasional !.

Jadi tidak perlu diragukan lagi keilmiahannya dari segi medis. Penangkal radikal bebas hebat yang mempunyai banyak manfaat seperti untuk membuat kulit lebih putih bersinar, halus, rata dan kenyal. Mereka yang bermasalah dengan berat badan bahkan penyakit-penyakit kronis hingga 75 manfaat lainnya bagi kesehatan. Info lengkap klik disini

Anda ingin Pesan GLUTERA SEKARANG atau ada yang anda ingin tanyakan sebelum membeli, hubungi :

GLUTATHIONE_GLUTERA_BANNER_20131016112253

1 paket Glutera : Rp. 750.000

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Testimonial Glutera

  • DEASY PRAMESWARI (G119295)
    2013-09-27 21:50:01
    Investasikan Bisnis dan kesehatan anda di glutera. * bulan Fokus Honda FREED di tangan ku…. I LOVE GLUTERA I’M GLUVERS

  • MASITA HUSAIN (G228414)
    2013-09-27 14:45:23
    Glutera menjawab semua masalah kesehatan saya, produk yang sangat simple..* produk tapi bisa menyambuhkan berbagai macam penyakit..,setelah konsumsi glutera nyeri perut di pagi hari kini gak ada lagi..

  • SANTI UTAMI DEWI (G348855)
    2013-09-27 13:08:08
    Awalnya saya ragu untuk bergabung dengan glutera, setelah saya melihat dan mendengar testimonial dari konsumen akhirnya saya yakin bahwa Glutera ini sangat cocok buat saya untuk dijadikan investasi baik segi kesehatan maupun finansial. Semoga melalui Glutera ini saya bisa menuju kesuksesan, amiiinn!!

  • HERAWATI AGUSTINA (G209999)
    2013-09-01 19:04:46
    Wajah aku cenderung tidak berjerawat. Makanya ketika ada jerawat satu di hidung, langsung aku pencet, dan langsung menghasilkan bekas yang sangat mengganggu. Malamnya aku minum glutera, ini glutera pertama yang aku minum. Pagi harinya aku bangun dan lihat ke kaca, bekas jerawat yang aku pecahkan sudah kering. Malam berikutnya aku minum lagi glutera. Luar biasa, hanya minum * sachet bekas jerawat langsung hilang tanpa bekas. Sekarang aku rutin minum glutera, wajah makin halus, cerah dan tentunya tidak ada jerawat yang mampir lagi. Trimakasih glutera 🙂

  • ISWAHYUDI GARIM (G341270)
    2013-08-31 20:15:38
    GLUTERA!!!smoga mjadi langkah awal mnuju gerbang kesuksesan !

  • TITI HERAWATI (G288331)
    2013-08-30 12:23:06
    awalnya saya hanya ingin mencoba produk “Glutera” ternyata khasiatnya sangat luar biasa,mengingat aktivitas saya yang begitu padat, namun saya tidak merasakan kelelahan, badan terasa fit terus, yang paling terlihat jelas, keloid bekas operasi ternyata mengecil dan hampir hilang. terima kasih Glutera,”I like it”

  • SASTIA YUKI LESTARI (G236155)
    2013-08-30 07:41:15
    I Love GLUTERA and I Need It Cantik & Sehat dengan GLUTERA Now, Tomorrow, and Forever only with GLUTERA

  • KIPTIYAH 01 (G210897)
    2013-08-29 22:32:21
    Minum hampir * paket , blm begitu memuasakn karena perubahan baru terjadi di kulit yg biasa terasa kering jadi lebih lembab, Alhamdulillah setelah hampir * paket perut saya bagian kiri yg biasany nyeri sudah tidak terasa lagi, demikian juga kram perutny juga sudah tidak terasa lagi, biasanya kalo malam sering kram…terimaksih GLUTERA 🙂

  • DYAH NURUL WIDAYANTI (G220558)
    2013-08-29 20:38:08
    Facial washnya GLUTERA bener* oke.. Baru pake sekali terasa bedanya. Wajah terasa lebih halus. Setelah pake * minggu, pori* mengecil dan komedo pun berkurang. Bonusnya pun cetar membahana.. Thank u GLUTERA..

  • DINADRAH MAHMUDI (G219340)
    2013-08-29 00:04:39
    Glutera benar* cetaRrrrr….. Setelah pemakaian * sachet sudah kelihatan banget perubahan d kulit. Khususnya di selangkangan yg kelihatan lebih putih. Kulit wajah juga lebih cerah dan yg g disangka badan kembali LAngsing spt masih gadis dulu, hihihihi… Thank u GLUTERA….

  • SHELLVIA HANDAYANI 01 (G172586)
    2013-08-27 22:31:45
    Dulu sy punya masalah dengan kuku ibu jari, rapuh mudah rusak trs klo di liat gk enak banget serta malu utk pake sendal yg terbuka dan sy selalu pakai kaos kaki setiap mau jalan kluar rmh, tp stlh mengenal glutera dan rajin minum nya akhir nya kuku sy skg tumbuh dgn rapi, gak malu dehhh pake sendal yg kebuka gt.. alhamdulillah smua berkat glutera. Terima kasih glutera,,, semoga glutera sllu jd yg terbaik dan sukses selalu…amiiinmmm

Kisah Nyata Seorang Ibu Rumah Tangga Sembuh Dari Kanker Serviks Dengan Konsumsi Glutera

TRUE STORY : Angghy Rahmadhany
Berikut ini adalah salah satu testimoni Glutera tak kalah ajaibnya. Sebuah kisah nyata seorang Ibu rumah tangga sembuh dari Kanker Serviks (kanker daerah leher Rahim) hanya dengan mengkonsumsi Glutera.

Saya Angghy Rahmadhany, 28 th. Saya seorang Ibu Rumah Tangga, tinggal di Kota Malang. Sekitar 5 bulan yang lalu saya mengalami kelainan kandungan yang disebut dengan molahidatidosa, atau sebutan lainnya adalah hamil di luar kandungan atau hamil anggur dimana tidak ada janin dalam kandungan melainkan gelembung-gelembung yang mirip buah anggur.

Jika kondisi kandungan tersebut dibiarkan akan mengancam jiwa Saya, selanjutnya langkah yang Saya tempuh untuk menghindari kemungkinan terburuk adalah dilakukannya proses kuretase supaya kandungan Saya bersih. Setelah proses tersebut selesai, 1 bulan kemudian Saya melakukan control ke Dokter Kandungan untuk melihat perkembangan kesehatan kandungan Saya normal apa tidak, kemudian Saya melakukan tes lab untuk melihat keakuratan hasilnya.
mengatasi-kanker-serviks-dg-gluteraSaya terkejut sekali setelah melihat hasil lab tersebut dan ternyata Kadar Beta HCG yang membawa virus mola tidak turun justru naik 1500 lebih. Satu bulan kemudian setelah tes lab yang pertama Kadar Beta HCG Saya naik lagi menjadi 3075. Saya syok dengan hasil tersebut, karena semakin tinggi kadar Beta HCG_nya justru akan memicu reaksi sel-sel kanker untuk berkembang di daerah Rahim. Saya dengan suami berunding untuk mencari solusi perihal tersebut, kemudian diputuskan untuk melakukan tes lab di Kota Surabaya tepatnya di Graha Amerta Rumah Sakit Dr.Soetomo yang merupakan pusat untuk pengobatan penyakit-penyakit kronis seperti tumor dan kanker di JawaTimur.

Setelah dilakukan tes lab justru Saya semakin syok, karena hasil lab sudah menunjukkan bahwa Saya divonis harus dilakukan Kemoterapi atau diangkat rahimnya, dimana ada sel-sel kanker yang mau menembus dinding Rahim. Sayapun terus menangis dengan kondisi seperti ini, biaya kemoterapi ditaksir 80jt, uang dari mana sebanyak itu. Kemudian Saya dan suami putuskan untuk rehat sejenak dan mencari solusi lain. Saya coba konsultasi ke Dokter Ahli Kandungan dan Penyakit Kanker yang ada di Malang, justru ini yang membuat Saya sedikit lega.

Saya dikasih solusi untuk mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung Anti Oxidant tinggi seperti wortel, apel, tomat, dan lain-lain supaya kadar Beta HCG_nya turun dan kembali normal. Ketemulah solusi yang ternyata tidak jauh dari Saya. Suami Saya membawakan sebuah produk Glutera™ yang katanya berisi Glutathione Complex. Saya sendiri tidak tahu apa itu Glutathione, tapi suami saya menyuruh saya meminumnya sehari 1 sachet.

Satu bulan kemudian, waktunya kontrol, saya cek ke Lab. Prodxxxx di Kota Malang ternyata kadar Beta HCG Saya turun dari angka 3.075 menjadi 106,6, Alhamdulillah. Kemudian saya konsultasi hasil Lab. dengan dokter yang biasa merawat saya. Sekalian saya tunjukkan Tube nya Glutera. Dokter malah bilang, “bagus tuch Glutera, glutathione antioksi dan tinggi.. darimana kamu dapatkan….?”. Terus terang saya tambah bingung, tapi dokter menerangkan tentang glutathione, dan saya mulai sedikit tahu.

Saat ini saya dianjurkan untuk mengkonsumsi rutin Glutera™ setiap hari, dan dokter saya sekarang juga ikutan konsumsi Glutera™. Terima kasih Glutera™ Atas semua kejadian ini saya sangat bersyukur kepada Allah, sampai detik ini masih diberikan umur yang panjang. Dan buat suamiku tersayang, aku ucapkan banyak terima kasih atas pencarian solusinya siang dan malam hingga menemukan produk Glutera™ ini.

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Khasiat dan Manfaat Glutera

Khasiat dan Manfaat Glutera sebenarnya sudah diketahui oleh banyak orang karena sudah banyak bukti yang terlihat setelah menggunakan glutera, tapi agar lebih jelas, agen glutera makassar akan menjelaskan kembali khasiat dan manfaat glutera.

Khasiat dan Manfaat Glutera :

  • Menjadikan kulit kusam dan gelap menjadi putih, mulus, merona hingga jangka waktu panjang.
  • Menghilangkan spot hitam (bintik-bintik hitam) bekas jerawat dan mencegah muncul kembali.
  • Dijamin 100% aman tidak mengandung zat yang berbahaya buat kulit, seperti hidroquinon dan merkuri.
  • Didukung lebih dari 100.000 journal medis di seluruh dunia sebagai master Antioxidant Terbaik saat ini.
  • Menjadikan bibir dan puting susu hitam menjadi merah mudah karena pigmen gelap akan berkurang.
  • Legal, terdaftar resmi di departemen kesehatan RI dengan nomor: 61535190164.
  • Memutihkan ketiak, sikut, flek, lipatan tubuh yang hitam tanpa terjadi pengelupasan kulit.
  • Sebagai anti Aging, Glutera bekerja mengecilkan pori-pori dan memudarkan tanda-tanda penuaan dini.
  • Membuat kulit yang kering dan pecah-pecah menjadi kembali normal dan halus seperti sediakala.
  • Mempercepat penyembuhan jerawat dan mencegah timbulnya kembali.
  • Membuat warna kulit menjadi rata, cerah dan bersinar.
  • Menyembuhkan hilling krisis batuk, riyak, asma dan sejenisnya.
  • Menyembuhkan abses yang terjadi dipermukaan kulit (bisul-bisul)
  • Menurunkan berat badan.
  • Mengatasi pusing, masuk angin, mual, muntah, BAB tidak lancar dan menyembuhkan wasir.
  • Menambah stamina dan energi menjadi semakin Fit, tidak mudah loyo dan badan menjadi segar.

inilah khasiat dan manfaat glutera secara umum, sebenarnya masih banyak lagi manfaatnya tapi tidak dapat di bahas satu persatu karena dapat membuat pembaca menjadi bosan, tapi jika ada pertanyaan, dan ingin tahu lebih detail, silahkan hubungi 085340709229.

Download info lengkap 75 MANFAAT GLUTATHIONE (GSH) BAGI KESEHATAN KELUARGA disini

produk-glutera-glutathione

Khasiat dan Manfaat Glutera

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Jual Glutera Di Makassar

Jual glutera di makassar – dengan layanan antara langsung di tujuan, hubungi no.hp:

Bagi user produk glutera di makassar, sekarang anda tidak perlu lagi keluar rumah untuk mendapatkan glutera, cukup hubungi kami di #$234#@333, glutera akan kami antar langsung ke rumah anda dengan layanan COD. Setiap pemesanan Glutera melalui agen glutera makassar akan menjadi member resmi dari Glutera dan mendapatkan bisnis glutera.

GLUTERA  SUPPLEMENT (Glutathione Precursors) telah mendapatkan sertifikasi Dep. Kes dan lulus Bpom.

Kunci Utama GLUTERA adalah bekerja untuk menambah dan mengaktifkan Zat Glutathione.

GLUTATHIONE (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain Induknya dari semua Antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan GLUTATHIONE (GSH).
Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan GLUTATHIONE (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.

Begitu dahsyat khasiat GLUTERA, jadi tunggu apa lagi ??? Ayo segera bergabung dengan Glutera, nikmati khasiatnya dan dapatkan bonus rupiahnya .Bersama Glutera dapatkan tubuh yang sehat, kulit yang putih,bebas jerawat dan awet muda, plus tambahan penghasilan.

GLUTERA MAKASSAR

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Glutera Makassar

Glutera Makassar : Hanya disini tempat ORDER GLUTERA di Makassar dengan layanan antar ketujuan (COD), Hubungi 

Apa Glutera itu ?

GLUTERA™ adalah GLUTATHIONE PERCURSORS merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama (percursors) GLUTATHIONE (GSH). Zat Antioxidant KUAT raja dari segala raja Antioxidant (BEST OF THE BEST ANTIOXIDANT) aman digunakan. diulas oleh lebih dari 100.000 jurnal medis Internasional !

produk-glutera

Jadi nggak perlu diragukan lagi keilmiahannya dari segi medis. Penangkal radikal bebas hebat yang mempunyai banyak manfaat seperti untuk membuat kulit lebih putih bersinar, halus, rata dan kenyal, mereka yang bermasalah dengan berat badan bahkan penyakit-penyakit kronis hingga 75 manfaat lainnya bagi kesehatan.

fungsi-khusus-glutera-glutathione-untuk-kulit1JUAL GLUTERA DI MAKASSAR :

HUBUNGI :

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized